WUJUDKAN INSPIRASI RUMAH IDAMAN DENGAN DEKORASI HARGA TERJANGKAU BERSAMA iCREATE.ID


     

Sumber foto: Diambil langsung dari website icreate.id 

       Siapa sih, yang gak suka melihat keindahan? Memanjakan mata dengan sesuatu yang memunculkan ekspresi kekaguman, ketertarikan hingga keinginan untuk memilikinya. Apalagi di zaman sekarang, akses informasi semakin mudah didapatkan. Ingin mencari apapun, tinggal searching selesai. Termasuk bicara tentang rumah idaman yang menjadi dambaan semua orang. Rutinitas padat dengan segudang aktivitas yang bisa memicu stress akan hilang, saat melihat dekorasi rumah yang rapi dengan desain yang cantik. Seolah memancarkan energi dan semangat baru. Ditambah dengan permainan warna pada desain rumah membuat suasana terasa lebih nyaman dan  bikin betah berlama-lama di dalamnya. Tak ada barang-barang berserakan. Semuanya tertata rapi.

            Saya pun, termasuk yang mengagumi keindahan foto yang menggusung gaya hidup minimalis. Melihat hunian dengan furnitur cantik, rasanya ingin menatap terus foto-foto itu. Apalagi bentuknya unik dan lucu, pengen kekepin aja. Kalau saya posting ulang di sosial media pasti banyak menimbulkan komentar positif.

Ini menunjukkan gaya hidup minimalis semakin banyak diminati. Seperti halnya foto yang menggunakan latar living style dengan gaya klasik dan elegan selalu menjadi incaran. Para online shop juga tak ketinggalan menampilkan produknya agar terkesan menarik dengan menggunakan properti sederhana berupa furnitur yang unik dan modern. Membuat produknya tak hanya naik level, tetapi juga menumbuhkan keinginan berbelanja semakin tinggi. Sama halnya dengan Bookstagram, penulis quote, buku, novel atau yang lainnya dengan memilih latar foto mengusung konsep minimalis, akan memunculkan banyak interaksi baik komen atau like pada postingannya.

            “Cantik ya, beli di mana propertinya?”

            “Bagus banget buat latar foto.”

            “Wah, hunian yang nyaman sekali.”

            “Mau dong beli produknya.”

Sayangnya tak semua masyarakat mengetahui, membeli furnitur yang  benar-benar berkualitas dan original. Di icreate.id semuanya ada. Kebutuhan furnitur dan dekorasi rumah dengan pilihan desain cantik, unik, menarik serta warna warni yang bisa disesuaikan dengan selera pembeli semua tersedia. Banyak produk promo dan bonus-bonus lainnya juga lho. (baca di sini)

Tak hanya hunian, mendesain kantor dan ruang kerja juga semakin mudah. Banyak pilihan referensi desain dari icreate.id yang bisa dijadikan inspirasi.  Membuat karyawan jadi semangat bekerja, relasi bisnis yang berkunjung di kantor juga akan merasakan suasana yang nyaman. Dan sangat mempengaruhi mood untuk mengambil keputusan dalam memutuskan ide-ide cemerlang dalam berbisnis. Bagi yang menginginkan susana kerja baru, yuk intip koleksi icreate.id. (baca di sini)

Di icreate.id produk dijamin orisinalitasnya, tersedia cicilan 0% hingga 12 bulan dengan Mandiri, proses transaksi pembelian sangat cepat dan mudah, tersedia fasilitas penukaran dan pengembalian produk jika setelah dikirim ditemukan kerusakan. Ada garansi resmi dari iCreate. Beragam pilihan fasilitas pembayaran yang lengkap, mudah dan aman.

Pembeli juga mendapatkan pelayanan terbaik, memungkinkan berkonsultasi perihal furniture yang dibutuhkan. Selain mendapatkan inspirasi rumah idaman dan dekorasi dengan harga terjangkau, bagi pembeli di wilayah JABODETABEK dan Bandung akan dimanjakan dengan gratis pengiriman.

Adanya kemudahan belanja online untuk kebutuhan furnitur dan dekorasi rumah sangat memudahkan pembeli yang mempunyai aktivitas tinggi, tanpa harus datang ke toko offline sudah bisa mewujudkan impian untuk memiliki furnitur cantik. Tinggal  memesan via shopee, instagram, lazada, bibli dan tokopedia. Untuk spesifikasi produk dan harganya sudah tersedia, mau furniture yang bergaya klasik dan modern juga ada.

Wichita wall clock salah satu model jam dinding dengan tiga pilihan warna, lukisan Chinde, aksesoris cantik untuk melengkapi estetika ruangan, tefler mirror brown, cermin dengan desain yang unik berbahan bamboo berkualitas terbaik menghidupkan suasana di dalam rumah, chate painting. Praktis menambah keindahan ruangan, dekorasi bunga, vas bunga penghias dinding untuk mengingatkan kenangan menjadikan hunian terasa lebih hidup. Yuk, wujudkan impian memiliki rumah idaman dengan furniture modern dengan harga yang terjangkau hanya di icreate.id

Sidoarjo, 16/7/2020

Comments

Popular posts from this blog

KONSEP LIVABLE CITY BIKIN AWET MUDA DAN ANTI AGING PALING AMPUH

BELAJAR DARI KAMPUNG LALI GADGET, “PERMAINAN TRADISIONAL KEMBALI JADI IDOLA ANAK”

TYROL