WAJAH-WAJAH BARU

Hidup itu unik ya, tiap orang punya kisah yang berbeda. Setiap hari selalu ada cerita. Tak pernah habis untuk menuliskannya. Seperti garis tangan manusia yang tak pernah sama. Dan aku, selalu suka memperhatikan sesuatu  itu dengan detail.

Termasuk saat bertemu kawan atau saudara
 yang lama tak bersua. Ada perasaan bahagia, karena jalinan silaturahmi itu terhubung kembali. Kini, aku jadi tahu keadaan mereka. Dan tahu bagaimana wajahnya😁

Wajah itu sekarang telah berganti menjadi wajah baru. Wajah yang dulunya cantik dan tampan, kini  berubah. Guratan di wajahnya nampak jelas, rambutnya memutih, gigi-giginya banyak yang tanggal,  tubuhnya makin kurus. 

Aku tak tahu, seberapa kerasnya kehidupan yang dijalani hingga ia terlihat menua lebih dini. Apakah saat ini perekonomian masih memburuk atau kehidupan tak lagi mau bersahabat dengannya sehingga  wajah dan tubuhnya semakin "rusak". Entahlah, doa yang terbaik kupanjatkan untuk mereka.

Ada juga kisah seorang kawan yang dulunya  berparas biasa, sekarang terlihat cantik, kulitnya terawat, tubuh gemuknya menjadi langsing. Dia bahagia.

Bagaimana dengan kalian kawan-kawan masuk kategori mana nih😍. Semoga apapun yang terjadi dalam kehidupan kita baik suka maupun duka, tetap semangat menjalani ya. Karena ada Allah bersama kita. Yakin saja.

#ceritaku
#kisahinspirasi
#quotestagram

Comments

Popular posts from this blog

KONSEP LIVABLE CITY BIKIN AWET MUDA DAN ANTI AGING PALING AMPUH

BELAJAR DARI KAMPUNG LALI GADGET, “PERMAINAN TRADISIONAL KEMBALI JADI IDOLA ANAK”

TYROL